Jumat, 22 Juli 2011

BADAN MERIANG

Beberapa hari ini saya kurang enak badan, badan terasa meriang dan sedikit batuk pilek, tetapi aku terus berusaha untuk bugar karena nanti siang akan bermain badminton, mudah - mudahan dengan olahraga badanku akan bugar kembali, sebelum meriang aktivitasku memang padat sekali, setiap hari bangun pikul 03.00 dan langsung mengerjakan tugas persiapan mengajar, kemudian jam 05.00 wib mandi setelah itu persiapan berangkat kerja, perlu diketahui bahwa tempat kerjaku dari tempat tinggal sekitar 45 km, jadi membutuhkan waktu 35 menit untuk sampai tempat kerja. setiap hari aku bekerja menggunakan transportasi sepeda motor sehingga angin pagi memungkinkan tubuhku terserang flu, aku berencana untuk membeli mobil meskipun tidak bagus tetapi cukup dan untuk jalan - jalan mengajak anak dan istriku sekalian untuk mempermudah aktivitas kerja dan aku tidak terkena angin pagi dan hujan. tetapi itu masih rencana mudah - mudahan nanti aku mendapat rezeki adan bisa terealisasi tahun 2011 ini. dengan transportasi mobil baru nanti saya kelihatan lebih bugar dalam mengajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar